Minggu, 27 Maret 2016

Lowongan kerja PT Indonusa Telemedia (Transvision)

Lowongan kerja PT Indonusa Telemedia (Transvision) - Kembali kami informasikan lowongan kerja terbaru kali ini datang dari PT Indonusa Telemedia (Transvision) perusahaan ini sedang mencari karyawan baru untuk posisi sebagai Human Capital Information System (HCIS) Assistant Manager yang bearda di daerah Jakarta Pusat.Bagi anda yang sedang membutuhkan pekerjaan silahkan mencoba mendaftar semago anda menjadi salah satu pendaftar yang beruntung dapat bergabung dengan perusahaan tersebut. Untuk informasi selengkapnya silahkan anda baca di bawah ini.
PT. Indonusa Telemedia (TRANSVISION) merupakan salah satu perusahaan PAY TV terbesar di Indonesia yang bergerak sejak 7 Mei 1997. Transvision Lahir dari sinergi 2 kekuatan terbaik di Indonesia dalam Infrastruktur Telekomunikasi dan Media membentuk Transvision. Pada tgl 8 Oktober 2013, dilakukan Sinergi Bisnis kepemilikan TelkomVision antara CT Corpora dan Telkom. Dengan bersinerginya dua korporasi besar tersebut diharapkan Transvision dapat menjadi pemimpin dalam industri TV Berlangganan.
Lowongan kerja PT Indonusa Telemedia (Transvision) jakarta
 PT Indonusa Telemedia (Transvision)

Lowongan kerja PT Indonusa Telemedia (Transvision)

 Human Capital Information System (HCIS) Assistant Manager

  Job Deacription

This position is the IT arm of the human capital/resources field. Human Capital Information Systems (HCIS) are the databases, software and computer systems that companies use to maintain their human capital/resources: payroll, time off, employee records, benefits, and more.
Requirements:
  • Candidate must possess at least a Bachelor's Degree, Computer Science/Information Technology, Human Resource Management or equivalent.
  • At least 3 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
  • Preferably Staff up to Assistant Managers specializing in Human Capital/Resources Information System.
  • Full-Time position(s) available.
Jika anda memenuhi persyaratan yang di tentukan silahkan kirim CV anda di link :  http://goo.gl/YgGOQu
atau ke alamat :
Plaza Transvision, Jalan Kapten Tendean No. 88 C, Mampang, South of Jakarta
Baca juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar